Kebutuhan masyarakat akan fashion tentunya akan lebih tinggi karena persiapan menghadapi Lebaran, sehingga kami optimis bisa merealisasikan target ini selama sepekan
Makassar (ANTARA News) - Pihak penyelenggara Trend Hijab Expo dan Wedding Expo di Makassar, Sulawesi Selatan, menargetkan jumlah transaksi mencapai Rp10 miliar selama sepekan, 12-18 Juni 2017.

Marcom Grand Clarion Hotel Richwan Wahyudi di Makassar Rabu menyatakan optimistis pameran yang pertama kali digelar pada bulan Ramadhan ini bisa meraih target tersebut.

"Kebutuhan masyarakat akan fashion tentunya akan lebih tinggi karena persiapan menghadapi Lebaran, sehingga kami optimis bisa merealisasikan target ini selama sepekan," ujarnya.

Apalagi, kata dia, banyak pihak yang siap terlibat dalam kegiatan itu, selain desainer dari Makassar, juga desiner dari Bandung dan Jakarta, bahkan juga akan hadir dari kalangan artis yang ingin menjajakan produk terbarunya untuk memenuhi kebutuhan fashion masyarakat di Kota Daeng dan sekitarnya.

Ia mengatakan, pihaknya juga menyiapkan penawaran yang menarik dengan menyediakan satu voucher undian berupa mobil Toyota bagi para pengunjung yang melakukan transaksi di atas Rp200 juta.

"Kita optimistis bisa mencapai target di pameran kali ini. Apalagi kegiatan ini bayak melibatkan booth dari berbagai kota besar di Indonesia," ujarnya.

Event Direktur Artpro Andi Zulfikar mengatakan trend Hijab Expo 2017 tidak sama dengan pelaksanaan tahun lalu di tempat yang sama karena jadwal pelaksanaan tahun ini digelar pada bulan puasa.

"Jadwal kegiatan tahun ini merupakan permintaan langsung dari pihak vendor karena menjadi momentum yang tepat menjelang Lebaran."

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017