Jakarta (ANTARA News) - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan program purnajual guna memastikan perjalanan mudik para konsumen berlangsung lancar dan menyenangkan dengan mengoperasikan sebanyak 43 Bengkel Siaga dan Siaga+ selama libur Lebaran 2017.

Program purnajual tersebut meliputi Nissan-Datsun Rest Point, Nissan-Datsun Mobile Siaga, dan Nissan-Datsun Bengkel Siaga (26 bengkel) dan Siaga+ (17 bengkel).

"Fokus Nissan yang utama adalah pendekatan dengan pelanggan dan kepuasan mereka," kata Eiichi Koito selaku President Director NMI di Jakarta, Senin.

"Layanan kami dibuat untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, efisiensi bagi para pelanggan dan program layanan lebaran terbaru ini akan memastikan ketenangan pelanggan sebelum dan selama perjalanan mudik," ujar Eiichi Koito menambahkan.

Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+

Nissan mengoperasikan sebanyak 43 Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+ dengan jumlah 26 Bengkel Siaga dan 17 Bengkel Siaga+ yang akan tetap beroperasi selama libur Lebarab dan H+1 Lebaran pada pukul 13.00-17.00 WIB. Emergency Road Assistance 24 jam juga akan beroperasi normal di delapan kota selama libur Lebaran 2017.

Nissan-Datsun Rest Point

Nissan mendirikan Nissan-Datsun Rest Point di tujuh titik yaitu di Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Tol Kanci-Cirebon KM 207A (21-27 Juni), Rest Area KM 208B Tol Kanci (27 Juni-2 Juli), Puncak, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo (23 Juni - 2 Juli).

Seluruh Rest Point akan beroperasi selama 24 jam dengan menyediakan fasilitas check-up gratis untuk seluruh kendaraan Nissan-Datsun.

Nissan-Datsun Mobile Siaga

Nissan menyiapkan lima unit Nissan-Datsun Mobile Siaga yang siap memberikan layanan mobile di lima titik mudik di pulau Jawa. Nissan-Datsun Mobile Siaga akan membantu pelanggan dan kendaraannya dalam radius 25 kilometer di lokasi antara lain Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem dan Magetan

Nissan juga berupaya meningkatkan mutu layanan penjualan dan purnajual dengan memperluas jaringan, memastikan ketersediaan Nissan genuine key value parts, perluasan layanan mobile service, gratis biaya jasa servis berkala hingga 50ribu kilometer/4 tahun, serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1x24 jam atau gratis, hingga 2.000 suku cadang.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017