Jakarta (ANTARA News) - Menu pagi Anda dimulai dari salah satu berita top kemarin, yakni Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo menegaskan larangan dilakukannya penggesekan ganda (double swipe) dalam setiap transaksi nontunai. Dan berikut kumpulan berita menarik sepanjang Rabu (6/9).

Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo menegaskan larangan dilakukannya penggesekan ganda (double swipe) dalam setiap transaksi nontunai untuk melindungi masyarakat dari pencurian data dan informasi kartu.

Presiden Joko Widodo menyindir lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB) yang tidak bekerja di sektor pertanian saat berpidato dalam acara dies natalis institut di Kampus Dramaga, Bogor.

Vokalis band Nidji, Giring Ganesha, memutuskan untuk terjun ke dunia politik dengan mendaftarkan diri untuk menjadi calon anggota DPR melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Ribuan orang memadati Jalan H Agus Salim di depan kantor Kedutaan Besar Myanmar, Jakarta, Rabu untuk melakukan demo damai guna membela warga Rohingya yang mengalami tindakan kekerasan.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pariaman, Sumatera Barat, mengimbau dan meminta masyarakat muslim agar tidak memusuhi atau merusak tempat ibadah umat Buddha terkait kasus kekerasan etnis Rohingya, Myanmar.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017