Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan beberapa wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek) hujan pada Senin siang, serta Selasa dini hari.

Siang hari, hujan lokal diperkirakan mengguyur Bogor dan Depok; serta hujan ringan turun di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Area lainnya, Bekasi, Jakarta Barat dan Tangerang akan diselimuti awan tebal; Jakarta Pusat dan Utara berawan; serta Kepulauan Seribu cerah berawan.

Malam hari, sebagian besar wilayah diprakirakan berawan tebal yakni di Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Tangerang. Sedangkan area lain yaitu Jakarta Pusat dan Utara berawan. Sementara itu Kepulauan Seribut cerah berawan.

Untuk esok dini hari, hujan ringan diprediksi turun di Bekasi, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Tangerang, serta hujan sedang mengguyur Bogor dan Depok. Wilayah lainnya yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan diselimuti awan tebal.

Suhu di Jabodetabek hari ini diramalkan berkisar antara 24 hingga 34 derajat Celsius dengan kelembaban udara antara 75 hingga 95 persen.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017