Jakarta (ANTARA News) - Mencari aktivitas untuk menghabiskan hari ketiga libur panjang akhir pekan? Berikut adalah sederet aktivitas yang diadakan di Jakarta dan sekitarnya pada hari ini.

1. Keluarga muda yang butuh barang-barang keperluan untuk kehamilan, bayi dan anak-anak bisa mendatangi Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) 2017 yang digelar hingga Minggu (3/12) besok di Jakarta Convention Center. Pameran itu menampilkan produk-produk keperluan anak dari merek dagang domestik hingga mancanegara.

2. Anda yang ingin mencari busana muslim, kerudung hingga sekolah islam bisa mendatangi Indonesia Muslim Festival 2017 di Bumi Wiyata Hotel, Margonda, Depok.

3. Pencinta musik reggae bisa bersenang-senang di Jakarta Reggae Movement 2017 di Lapangan Hokey, Plaza Festival, Kuningan, Jakarta. Acara tersebut menampilkan Tony Q Rastafara, Steven Coconut Treez, Momonon, Peron Satoe, CGV Feat Bastian Cozy Republik, Selow Woles, The Ikan Bakars, Highmoon hingga Sunset.

4. World of Wonders di The Forum, Lippo Mall Puri, Jakarta menyediakan informasi seputar kegiatan yang bisa mengembangkan potensi anak 3-13 tahun. Ada aktivitas kuliner, permainan edukatif dan informasi produk-produk dan layanan bagi orangtua yang mencari referensi untuk mengembangkan kecerdasan buah hati.

5. Trove Market Millennial 101 di FX Sudirman, Jakarta yang menghadirkan berbagai influencer.

6. Pencinta diskon bisa berbelanja di bazaar akhir tahun di lantai GF Plaza Semanggi, Jakarta.

7. The Weekend Market Cirque di Marketing Gallery PIK 2, Jakarta yang diramaikan 100 brand fashion, kids, home living, hobbies hingga kuliner.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2017