Rakerwil PAN Sultra dihadiri Zulkifli Hasan

id zulkifli hasan

Rakerwil PAN Sultra dihadiri Zulkifli Hasan

Zulkifli Hasan (ANTARA /Agus Bebeng)

Kendari (ANTARA News) - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dijadwalkan menghadiri rapat kerja wilayah (Rakerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 15-16 Desember 2017 di Kendari.

Wakil Sekretaris DPW PAN Sultra Bahar di Kendari, Selasa, mengatakan selain Zulkifli Hasan, beberapa pengurus DPP juga dijadwalkan hadir, antara lain Wakil Ketua Umum Hanafi Rais dan Sekjen Eddy Soeparno,.

"Sebelum Rakerwil ada kegiatan yang akan diikuti para kader, yakni latihan kepemimpinan amanat dasar yang merupakan suatu jenjang kaderisasi yang ada di PAN," katanya.

Menurut Bahar, seluruh kader PAN di Kendari dan sekitar Kota Kendari diwajibkan ikut kegiatan itu, utamanya yang akan ikut sebagai calon angggota DPRD pemilu 2019.

"Harapan kami kader bisa memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan kapasitas untuk maju sebagai anggota dewan," katanya.

Bahar mengatakan Rakerwil juga akan dihadiri oleh pasangan bakal calon kepala daerah yang diusung PAN pada Pilgub Sultra 2018 dan pilkada di tiga kabupaten.

Mereka adalah pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur Asrun-Hugua, pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Konawe Kery-Gusli, pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Kolaka Ahmaf Safei-Nurjayadin, dan pasangan bakal calon wali kota-wakil wali kota Baubau Thamrin-Munianse.

"Karena salah satu pokok bahasan adalah terkait pemenangan pasangan yang diusung pada Pilkada 2018 di Sultra," kata Bahar.

Pewarta : Suparman
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar