Jakarta (ANTARA News) - Kasus pelecehan seksual terhadap kaum hawa kembali terjadi. Kali ini pasien di sebuah rumah sakit di Surabaya yang menjadi korbannya.

Dalam sebuah video yang diunggah seorang berinisial W beberapa waktu lalu melalui akun Instagramnya, tampak seorang perempuan yang sedang duduk menangis. Dia meminta seorang pria terduga perawat rumah sakit mengakui perbuatannya.

"Kamu ngaku dulu apa yang kamu perbuat. Kamu pegang payudara saya, kamu remas-remas dua sampai tiga kali, ngaku," kata perempuan itu dalam video.


Si perawat yang dimaksud berdiri di depan perempuan itu mengenakan pakaian putih dengan garis biru di bagian kerah tertunduk lantas meminta maaf pada sang perempuan. Dia menyalami perempuan itu dan orang-orang yang berada di sana.

Sang pemilik akun yang terduga sosok perempuan dalam video itu menuliskan "Dalam keadaan sakit tak berdaya masih terpengaruh obat bius ada saja oknum perawat lelaki yang nakal tega melecehkan, pasien harus dilindungi bukan dilecehkan!!!," tulis dia.

Dia mengaku terhina karena perilaku si perawat. "Saya enggak bisa tidur, enggak bisa makan. Saya nangis. Saya terhina," tutur dia seraya menangis.

Warganet yang melihat unggahan itu geram sekaligus kaget. Ada yang bahkan menyarankan sang perempuan melaporkan kejadian ini pada pihak berwenang agar kejadian serupa tak terjadi kembali. Hingga saat ini unggahan sudah dilihat hampir 300.000 kali.


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018