Jakarta (ANTARA News) - Berikut ini lima berita menarik kemarin yang masih layak baca hari ini, di antaranya adalah komentar Jokowi bila terpilih lagi jadi presiden dan tentang ambisi Garin Nugroho yang belum tercapai.

Presiden Joko Widodo meyakini, jika dirinya mendapatkan kesempatan untuk menjalankan periode kedua sebagai Presiden maka pemerintahannya akan lebih stabil dan efektif.

Divisi Pemberitaan Foto Kantor Berita ANTARA bekerja sama dengan Galeri Foto Jurnalistik ANTARA memamerkan 111 foto karya pewarta foto Kantor Berita ANTARA, sekaligus meluncurkan buku dengan judul yang sama, di Galeri Foto Jurnalistik ANTARA, di Jalan Antara, Pasar Baru, Jakarta, Jumat.

Sineas kawakan Indonesia, Garin Nugroho mengungkapkan membuat film bertemakan pengadilan adalah impian terpendamnya yang belum tercapai selama 34 tahun berkarir di industri hiburan tanah air.

Mungkin agak mengecewakan bagi para penggemar kuda, tapi menurut hasil studi genetik baru kuda yang benar-benar liar sudah tidak ada dan bahwa satu populasi yang mendiami padang rumput Mongolia sebenarnya keturunan liar dari kuda hasil budidaya yang paling awal diketahui.

Penjualan telepon pintar secara global selama musim liburan tahun 2017 mencapai 408 juta unit, turun 5,6 persen dibandingkan kuartal keempat 2016 yang mencatatkan penjualan 432 juta telepon seluler menurut laporan perusahaan riset Gartner






Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018