Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah agenda menarik digelar di Jakarta pada hari ini antara lain pameran Keramika, pameran arsitektur Megabuilt serta Security, Safety and Facility Expo 2018.

Pameran Keramika edisi ke enam hadir dengan menampilkan lebih dari 100 peserta pameran dari industri manufaktur keramik antara lain bahan baku, peralatan, teknologi, solusi, pasokan, dan finishing keramik dari kawasan ASEAN.

Pameran yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 15-18 Maret itu akan memamerkan model-model keramik dengan desain terbaru dari Indonesia.

Di lokasi yang sama juga digelar Megabuilt Indonesia Expo 2018 edisi ke-17 yang menampilkan model-model atsitektur, desain interior, dan building materials teknologi terkini yang diklaim sesuai dengan pasar Indonesia.

Pameran Security, Safety and Facility Expo 2018 juga digelar di JCC pada 15-18 Maret yang menampilkan produk keamanan dan keselamatan dari berbagai segmen, mulai dari industri hingga kebutuhan fasilitas keamanan pada bangunan.

Ada juga pagelaran musik World Premiere Tour: Batavian Baroque Music bersama Franki Raden dan Ino Ensemble di Usmar Ismail Hall, Jakarta, pada pukul 19.00 WIB. Acara itu digelar gratis dengan reservasi terlebih dahulu.

Baca juga: Butet Kartaredjasa pamerkan puluhan karya berbahan keramik

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018