Jakarta (ANTARA News) - Boy group asal Korea Selatan, GOT7 akan meluncurkan single Jepang terbaru mereka, "The New Era" pada Juni 2018 dan memulai tur di negeri sakura itu untuk mempromosikannya.

Sementara album mereka, dengan judul yang sama akan dirilis 7 Mei 2018, bergenre hip-hop energik dan menampilkan sisi matang dan maskulin ketujuh personel GOT7, kata JYP Entertainment.

Lagu "Shining On You," yang juga terdapat dalam album itu mengingatkan pendengar dan penggemar pada suasana musim panas. Lagu itu ditulis, disusun dan diproduksi leader GOT7, Jaebum atau JB.

Untuk mempromosikan album barunya, GOT7 akan mengadakan tur enam kota Jepang bertajuk "GOT7 Jepang Fan Connecting Hall Tour 2018: The New Era".

Mereka  rencananya bersiap tampil di Fukuoka pada 15 Mei, Osaka pada 17-18 Mei, Hiroshima pada 26 Mei, Nagoya pada 28 Mei, Tokyo pada 18-20 Juni dan Sendai pada 23 Juni.

Sebelumnya, mereka akan melakukan tur konser bertajuk "GOT7 2018 World Tour Eyes On You," di Jamsil Gymnasium di Seoul pada 4-6 Mei 2018, lalu di Bangkok, Makau, Moskow, Berlin, Paris, Taipei, dan Jakarta.

GOT7 juga akan tampil  di Toronto, Los Angeles, Houston, New York City dan Mexico City, demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap. 
 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018