Jakarta (ANTARA News) - Golden State Warriors berhasil merebut kemenangan di gim keempat semifinal Wilayah Barat NBA dengan mengalahkan New Orleans Pelicans 118-92 di hadapan publik Smoothie King Center, Louisiana, Amerika Serikat, Senin WIB.

Kemenangan itu membuat sang juara bertahan di ambang final Barat mengingat untuk sementara memimpin 3-1 atas Pelicans, menjelang gim kelima yang akan dilangsungkan di depan pendukung mereka sendiri di Oracle Arena, California, Rabu (9/5) WIB nanti.

MVP Final NBA tahun lalu, Kevin Durant, kembali tampil dominan untuk Warriors dengan mencatatkan 38 poin, 9 rebound dan 5 assist dalam kemenangan kali ini.

Stephen Curry yang perlahan kembali mendapat menit bermain cukup banyak menceploskan 23 poin dari 31 menit melantai di atas kanvas, diikuti Klay Thompson 13 poin dan Quinn Cook 12 poin.

Bagi tuan rumah, Anthony Davis membukukan double-double 26 poin dan 12 rebound, E'Twaun Moore mencetak 20 poin, Jrue Holiday mencatatkan 19 poin dan 7 rebound serta Rajon Rondo mengemas 6 poin, 11 rebound dan 6 assist.

Baca juga: Rockets libas Jazz, pimpin seri 3-1

Baca juga: LeBron James hela Cavaliers ke ambang final Wilayah Timur

Baca juga: Horford mengantar Celtics memimpin 3-0

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018