Bandung (ANTARA News) - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga saat mengikuti acara gebyar mancing yang diselenggarakan Kodam III/Siliwangi pada Minggu sekitar pukul 08.30 di Sungai Citarum, Kabupaten Bandung.

Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan, mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu peserta ketika menunggu umpan pancingnya dimakan ikan. Tak lama, kaitnya seolah memberat dan ketika ditarik ternyata tersangkut di tubuh mayat.

"Saat saksi sedang memancing, kail yang bersangkutan menyangkut ke mayat tersebut. Dia kira ikan tapi berat, tahunya mayat," ujar Indra saat dihubungi melalui pesan singkat, Minggu.

Warga yang melihat kemudian menariknya ke atas daratan dan langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Saat ditemukan, kata Indra, kondisi mayat masih menggunakan pakaian utuh berwarna putih.

Menurutnya, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan otopsi. Dari data sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Yang pasti tidak ditemukan adanya bekas kekerasan. Identitas belum diketahui," katanya.

Ia pun meminta kepada masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya untuk segera melapor ke Polres Bandung.

"Usia sekitar 20 sampai dengan 30 tahun, celana pendek warna biru, baju putih, rambut pendek," katanya.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018