Seluruh akses menuju Tol Cikampek sudah normal kembali

id arus balik,rekayasa lalu lintas,tol jakarta-cikampek,satu arah

Seluruh akses menuju Tol Cikampek sudah normal kembali

Beberapa petugas Polri mengatur lalu lintas di gerbang tol Cikarang utama arah Jakarta saat diberlakukan rekayasa lalu lintas, Selasa malam (19/6/2018). (TMC Polda Metro)

Jakarta (ANTARA News) - Petugas kepolisian sudah menormalkan kembali seluruh akses jalur menuju Tol Cikampek, dan lalu lintas dari Jakarta pada kedua arah terkendali pada Rabu pagi, setelah sebelumnya beberapa pintu masuk tol ditutup terkait pemberlakuan arus kendaraan satu arah di Tol Jakarta-Cikampek pada Selasa.

“Terima kasih kepada pengendara yang akan menuju Cikampek sudah bersabar menunggu selama rekayasa lalu lintas diberlakukan, seluruh akses jalan tol menuju Cikampek sudah dinormalkan kembali,” demikian pesan yang disampaikan Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Rabu subuh ini.

Baca juga: Pintu Tol Bekasi Timur ditutup, kendaraan arah Cikarang dialihkan

Sejak Selasa kemarin, polisi telah memberlakukan rekayasa lalu lintas di ruas Tol Jakarta-Cikampek guna mengantasi kepadatan arus kendaraan di jalan tol bertepatan dengan arus balik Lebaran 2018.

Polisi memberlakukan sistem arus kendaraan satu arah dari arah timur menuju Jakarta atau tepatnya hingga gerbang tol Halim, Jakarta Timur.

Beberapa pintu masuk tol di ruas Bekasi pun ditutup dan kendaraan dialihkan melalui jalur arteri.

Baca juga: Polisi akan berlakukan satu arah dari Cipali

Pewarta : Suryanto
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar