Jakarta (ANTARA News) - Simak lima berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini, dari pencarian jasad korban kapal penumpang KM Sinar Bangun hingga kabar terbaru dari LRT Sumatera Selatan.

Pencarian hari keenam, tim SAR tak temukan jasad korban
Pencarian jasad korban kapal penumpang KM Sinar Bangun di Danau Toba wilayah Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, pada hari keenam, Sabtu, tidak menemukan hasil.

Presiden Jokowi segera luncurkan sistem perizinan terpadu daring
Presiden Joko Widodo menyebutkan pemerintah akan segera meluncurkan sistem perizinan terpadu dalam jaringan atau "online single submission" untuk mempercepat dan mempermudah pemohon izin usaha.

Tj Priok: Pembagian "doorprize" promosikan mudik gratis
Pihak Pelabuhan laut Tanjung Priok menyatakan pembagian doorprize yang menyelingi kegiatan hiburan selama musim mudik Lebaran tahun 2018, merupakan ajang promosi program mudik gratis dari pemerintah.

LRT Sumatera Selatan beroperasi bulan depan
LRT Sumatera Selatan akan beroperasi pada bulan depan atau Juli 2018 untuk mendukung perhelatan akbar Asian Games 2018.
Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan Zulfikri dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu, mengatakan Kemenhub memastikan tingkat keamanan dan keselamatan dalam pengoperasiannya nanti.

Menhub bantah ada penggelembungan dana pembangunan LRT
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menegaskan bahwa tidak ada penggelembungan dana pembangunan infrastruktur pendukung pengoperasian kereta api ringan (Light Rail Transit/LRT) di Palembang.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018