Pembuat serial Netflix "The Witcher" ungkap alasan pilih Henry Cavill

id henry cavill,the witcher,netflix

Pembuat serial Netflix "The Witcher" ungkap alasan pilih Henry Cavill

Henry Cavill (REUTERS)

Jakarta (ANTARA News) - Pembuat serial "The Witcher" Lauren S. Hissrich mengungkap alasan Henry Cavill selalu menjadi pilihan utama untuk memerankan sosok Geralt of Rivia.

Cavill, yang secara resmi didapuk untuk memerankan karakter Geralt dalam serial Netflix terbaru itu, telah bertemu dengan Hissrich agar dapat memerankan karakter tersebut empat bulan lalu pada akhir April, seperti dikonfirmasikan Lauren lewat akun resminya di Twitter.

Hissrich juga menyampaikan kegembiraannya mengenai bergabungnya Cavill dalam proyek tersebut, seraya mengatakan "dia selalu menjadi" White Wolf di matanya.

Cavill juga membagikan kabar bahagia itu dengan menyertakan gambar nama akun baru Netflix-nya yakni Geralt of Rivia di Instagram, sekaligus mengumumkan alamat surat terbarunya saat ini di Kaer Morhen Valley.

Saat diwawancarai IGN bulan lalu, Cavill secara terbuka pernah menyatakan tertarik untuk memerankan sosok protagonis "The Witcher" tersebut.

Serial "The Witcher" diadaptasi dari novel fantasi terlaris karya Andrzej Sapkowski, yang mengisahkan saga petualangan pemburu monster tunggal bernama Geralt of Rivia.

Musim pertama serial ini akan terdiri dari delapan episode. sejauh ini jadwal premiernya belum diketahui, namun kemungkinan serial tersebut akan tayang perdana pada 2020.Demikian dilansir Antara dari IGN.

Baca juga: "Ant-Man and The Wasp" jadi film terakhir Marvel tayang di Netflix
Baca juga: Disney tarik film dari Netflix dan akan buat streaming

 

Pewarta : Aji Cakti
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar