Semua pimpinan parpol koalisi tidak keberatan dengan penunjukan saya. Para pimpinan parpol koalisi akan masuk dalam struktur Timses Pemenangan Sultra di Sultra."
Kendari (ANTARA News) - Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara, Imran ditunjuk menjadi ketua tim sukses atau tim pemenangan pasangan Capres Prabowo-Sandiaga Uno di daerah itu.

Imran di Kendari, Kamis, mengaku baru menerima mandat dari Ketua Tim Pemenangan Pusat Jenderal (Purn) Joko Santoso dan Sekretaris Hanafi Haris untuk memimpin Tim Pemenangan di Sultra.

"Ini baru jelas bahwa saya menjadi ketua tim pemenangan di daerah ini. Mandat ini ditandatangani Joko Santoso dan Hanafi Haris," katanya.

Ia mengatakan, dengan mandat itu maka dirinya segera menyusun pemenangan Capres Prabowo-Sandi di kabupaten kota se Sultra.

Imran juga mengaku bahwa penunjukan dirinya telah mendapat persetujuan dari pimpinan parpol koalisi di daerah itu.

"Semua pimpinan parpol koalisi tidak keberatan dengan penunjukan saya. Para pimpinan parpol koalisi akan masuk dalam struktur Timses Pemenangan Sultra di Sultra," katanya.

Pimpian parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandi di Sultra adalah Muh Endang (Ketua DPD Demokrat), Sulkhoni (Ketua DPW PKS), Abdurahman Saleh (Ketua DPW PAN) dan Hasan Mbou (ketua DPD Partai Berkarya).

Pewarta: Suparman
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018