Kemarin, Filosofi Kopi hadirkan koleksi busana hingga aplikasi "My Suzuki" meluncur

id Filosofi kopi,pewarta foto,donggala,GFJA,Aliando,Siemens,My Suzuki,Suzuki

Kemarin, Filosofi Kopi hadirkan koleksi busana hingga aplikasi

Peluncuran Filosofi Kopi Apparel di Kedai Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta, Jumat (2/11/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Filosofi Kopi hadirkan koleksi busana, pewarta foto luncurkan buku foto "Lombok Palu Donggala Rev!val," Siemens dukung digitalisasi Indonesia dengan program pelatihan, Aliando lakoni sendiri adegan berbahaya di "Asal Kau Bahagia," hingga aplikasi "My Suzuki" beri kemudahan konsumen dapatkan suku cadang menjadi berita kemarin yang layak baca.

1. Filosofi Kopi hadirkan koleksi busana
Jakarta (ANTARA News) - Sukses dengan bisnis kedai kopi, Filosofi Kopi kini merambah dunia fesyen dengan meluncurkan Filosofi Kopi Apparel.

Filosofi Kopi ingin menyampaikan bahwa tren brandnya tidak hanya dapat dinikmati lewat seduhan, tapi juga melalui fashion trend.

"Bagi kita lifestyle dan kopi adalah hal yang tidak bisa dipisahkan. Kami melihat ada banyak warna dan style dari mereka hadir ke kedai kami. Dari situ kita mau keluarin produk buat mereka yang mengunjungi kedai kami," ucap Anggia Kharisma, CEO PT Filosofi Kopi Digital dalam acara peluncuran di Jakarta, Jumat.

Baca beritanya di sini.

2. Pewarta foto luncurkan buku foto "Lombok Palu Donggala Rev!val"
Jakarta (ANTARA News) - Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) bersama organisasi Pewarta Foto Indonesia (PFI) menggelar penggalangan dana dengan meluncurkan buku foto berjudul Lombok Palu Donggala Rev!val.

Buku setebal 184 halaman ini merangkum 173 karya visual hasil liputan 38 pewarta foto dari 18 media massa cetak dan kantor berita dalam dan luar negeri, yang telah dikurasi oleh kurator GFJA Oscar Motuloh, bersanding dengan dua buah tulisan karya wartawan KOMPAS Ahmad Arif.

"Kami secara spontan melakukan kerja bareng untuk mengembalikan dunia jurnalisme bencana kepada masyarakat yang jadi korban. Makanya kita menggelar peluncuran buku ini dan juga pameran headlines dari teman-teman pers untuk liputan Lombok, Palu, dan Donggala," ucap Oscar Motuloh dalam acara peluncuran buku Lombok Palu Donggala Rev!val di GFJA, Jakarta, Jumat.

Berita lengkapnya di sini.

3. Siemens dukung digitalisasi Indonesia dengan program pelatihan
Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan teknologi asal Jerman, Siemens AG, memperkuat komitmennya di Indonesia untuk mendukung produktivitas dan digitalisasi dengan program pendidikan dan pelatihan teknologi.

"Siemens sangat mendukung tujuan negara untuk meningkatkan keterampilan guna mempersiapkan bangas ini dalam menghadapi tantangan dan kebutuhan masa depan," kata anggota dewan direksi Siemens AG Cedrik Neike dalam temu media di Jakarta, Jumat.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Aliando lakoni sendiri adegan berbahaya di "Asal Kau Bahagia"
Jakarta (ANTARA News) - Aktor Aliando Syarif berani dan berhasil melakoni sendiri adegan berbahaya dalam film remaja terbaru "Asal Kau Bahagia" yang diadaptasi dari lagu terkenal karya Armada Band dan diproduksi oleh Falcon Pictures.

 "Awalnya sempat mikir juga apa benar adegan ini aman, tapi setelah dibriefing dan pas pelaksanaannya semua aman. Apalagi waktu itu sudah sempat bertanya kepada saya apa yakin akan melakukan adegan itu seorang diri dan saya sudah iyakan. Jadi persiapannya sudah seaman mungkin," katanya di Jakarta, Jumat.

Berita lengkapnya di sini.

5. Aplikasi "My Suzuki" beri kemudahan konsumen dapatkan suku cadang
Jakarta (ANTARA News) - Seiring perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) meluncurkan layanan pembelian sparepart dengan menggunakan aplikasi mobile, adalah "My Suzuki" jawaban atas perkembangan zaman tersebut.

"My Suzuki"  diluncurkan oleh PT. SIM pada saat ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Jakarta, Jumat.

Aplikasi ini hadir guna memberi kenyamanan dan memberikan kemudahan bagi konsumen Suzuki untuk memiliki sparepart tanpa harus keluar rumah untuk mendapatkannya.

Selengkapnya di sini.

Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar