Kemarin, Via Vallen ditegur Jerinx SID hingga motor terbang seharga Rp2 miliar

id Via vallen, jerinx sid, motor terbang, armand maulana, dewi gita

Kemarin, Via Vallen ditegur Jerinx SID hingga motor terbang seharga Rp2 miliar

Penyanyi dangdut Via Vallen setelah dirinya ditunjuk sebagai brand ambassador e-commerce Shopee. (ANTARA News/Via Vallen)

Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, Via Vallen dapat teguran dari personel Superman Is Dead, Jerinx, Video penembakan di lokasi syuting Kanye West, hingga mobil terbang yang dibanderol Rp 2 miliar. 

1. Jerinx SID beri teguran tertulis pada Via Vallen

Jakarta (ANTARA News) - Jerinx Superman Is Dead (SID) memberi teguran secara tertulis pada Via Vallen melalui akun Instagramnya.

Drummer SID ini, mengungkapkan kekesalannya pada Via Vallen terkait lagu "Sunset di Tanah Anarki" yang sering dibawakan oleh penyanyi dangdut tersebut secara komersil tanpa meminta izin dari pemilik aslinya.

Jerinx mengungkapkan alasannya mengapa setelah sekian lama ia baru mempermasalahkan hal tersebut. Sebab menurutnya, sebentar lagi SID akan merilis album yang kemungkinan besar akan "dicuri" lagi oleh Via Vallen.

Selengkapnya di sini

2. Video penembakan di lokasi syuting Kanye West, Tekashi69 beredar

Jakarta (ANTARA News) - Video penembakan di lokasi syuting rapper 6ix9ine alias Tekashi69, yang hendak membuat video musik bersama Kanye West dan Nicki Minaj, beredar di internet dan memastikan pelaku penembakan sedikitnya berjumlah dua orang.

Dalam video yang disiarkan media hiburan TMZ pada Minggu dinihari itu menunjukkan bahwa pelaku penembakan berjumlah dua orang yang turun dari mobil, dan melepaskan sejumlah tembakan sebelum kemudian melarikan diri dengan mobilnya.

Belum diketahui dengan pasti apakah pelakunya hanya dua orang, yang terlihat turun dan melepaskan tembakan, atau masih ada pelaku lain yang berada di dalam mobil itu.

Selengkapnya di sini

3. Samsung perkenalkan ponsel lipat W2019

Jakarta (ANTARA News) - Samsung resmi mengumumkan versi terbaru dari ponsel lipat high-end bertenaga Android, W2019.

Dikutip dari Phone Arena, Minggu, ponsel tersebut dibekali RAM 6GB dengan ruang penyimpanan 128GB dan dibandrol dengan harga fantastis yaitu 2.732 dolar AS atau sekitar Rp40 juta.

W2019 mengusung dua layar Super AMOLED di bagian dalam dan luar yang masing-masing berukukar 4,2 inci dengan resolusi 1080 x 1920 FHD.

Selengkapnya di sini

4. Motor terbang ini dijual sekitar Rp2 miliar

Jakarta (ANTARA News) - Tugas polisi di tengah kemacetan mungkin akan semakin mudah berkat sepeda motor terbang berjuluk Hoverbike buatan perusahaan Rusia yang bermarkas di Kalifornia, AS, Hoversuf.

Setelah versi sebelumnya, kini Hoversurf menawarkan yang terbaru, Hoverbike S3 2019 edisi terbatas, yang dipasarkan dengan harga 150.000 dolar atau sekitar Rp2,2 miliar, sebagaimana disebutkan dalam laman resmi Hoversurf dikutip, Minggu.

Selengkapnya di sini

5. Armand-Dewi Gita bikin konser 25 tahun pernikahan

Jakarta (ANTARA News) - Untuk merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 25, pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita menggelar konser bertajuk "Satu Hati Satu Cinta" pada 11 Januari 2019 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Menurut Dewi, konser tersebut merupakan sebuah pembuktian cinta dari Armand untuknya. Buah hati mereka, Naja Dewi Maulana ikut tampil sebagai hadiah ulang tahun pernikahan.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar