E'Dawn hengkang dari Pentagon dan Cube Entertainment

id E'dawn, e'dwan pentagon, boy group pentagon, hyunA, cube entertainment

E'Dawn hengkang dari Pentagon dan Cube Entertainment

Musisi E'Dwan (Instagram.com/cube_ptg)

Jakarta (ANTARA News) - Musisi E'Dawn resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi Cube Entertainment pada 14 November ini. 

Hal ini berarti secara alami dia juga hengkang dari boy group tempatnya bernaung selama dua tahun terakhir yakni PENTAGON, yang kini hanya beranggotakan Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, Kino dan Wooseok, seperti dilansir Soompi, Kamis.

Pihak Cube mengonfirmasi kabar ini dan menyatakan "Cube Entertainment dan E'Dawn setuju menghentikan kontrak eksklusif pada (November) 14". Kepada E'Dwan, Cube menghaturkan terima kasih atas kiprahnya selama ini. 

"Kami sekali lagi dengan tulus berterima kasih kepada artis dan penggemar yang telah bersama kami sampai saat ini," kata mereka. 

Hengkangnya E'Dawn salah satunya terkait pengakuan dirinya telahberpacaran dengan penyanyi HyunA selama dua tahun. Namun, Cube sempat membantah rumor tentang hubungan kedua musisi asuhannya itu. 

Sejak pengakuan ini, Triple H menghentikan penampilannya di televisi dan E'Dawn tak dilibatkan dalam mini album ketujuh Pentangon, "Thumbs Up" yang rilis pada 10 September 2018. 

Baca juga: HyunA dan E'Dawn Pentagon dikeluarkan dari manajemen

Baca juga: Pentagon kembali lewat mini album baru, tanpa E'Dwan dan Yan An

 

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar