Mayat ditemukan di pos penjagaan Kantor Bupati

id penemuan mayat, kantor bupati mappi, polda papua

Mayat ditemukan di pos penjagaan Kantor Bupati

ilustrasi mayat (ANTARA News/Ridwan Triatmodjo)

Jayapura (ANTARA News) - Sesosok mayat pria ditemukan warga tergeletak di Pos Penjagaan Kantor Bupati Kabupaten Mappi, Papua, pada Rabu siang sekitar pukul 13.00 WIT.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal di Kota Jayapura, Rabu malam mengatakan sesosok mayat itu kemudian diketahui bernama Gergorius (41).

"Penemuan mayat ini disampaikan oleh seorang warga bernama Bernadus Kaibu (44) yang sedang mengerjakan perbaikan TB Kabel di areal kantor bupati," katanya.

Ketika itu, kata Kamal, Bernadus mencium bau kurang enak dan karena penasaran maka dia mencari asal bau tersebut.

Setelah dilakukan pengecekan ke dalam Pos Penjagaan, lanjut Kamal, Bernadus melihat sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang tergelatak di atas kasur.

"Selanjutnya pada pukul 13.15 WIT, Bernadus langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke penjagaan Mapolres Mappi," katanya.

Berdasarkan laporan tersebut, kata Kamal, personil Polres Mappi langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kemudian mayat yang ditemukan itu dibawa ke RSUD untuk dilakukan Visum Et Repertum guna bahan pendukung dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan," katanya.

Baca juga: Penemuan mayat dominasi kejadian di Jabodetabek
Baca juga: Polisi ungkap mayat dalam kolam rumah mewah
Baca juga: Lima penemuan mayat di wilayah Polda Metro

Pewarta : Alfian Rumagit
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA

Komentar