Jakarta (ANTARA News) - Dua pasangan fiksi Cinta-Rangga dan Milly-Mamet berakar dari kisah yang sama: "Ada Apa Dengan Cinta". 

Tapi film lepasan "Milly & Mamet" yang dibintangi oleh Sissy Prescillia dan Dennis Adhiswara tak cuma menawarkan drama romantis, tapi juga porsi komedi.

Tak cuma itu, Dennis berpendapat pasangan Milly dan Mamet bisa jadi terasa lebih dekat dengan kehidupan penonton.

"Milly dan Mamet memang berbeda dari Cinta dan Rangga. Cinta dan Rangga itu romantis... puitis... Milly dan Mamet enggak sampai segitunya, dekat banget sama kita di kehidupan sehari-hari," tutur Dennis saat mengunjungi Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta, Selasa (4/12).

Film lepasan dari dunia "Ada Apa Dengan Cinta?" ini memang memasukkan unsur komedi yang lebih banyak, bukan cuma drama romantis seperti film remaja "AADC?" dan sekuelnya.

Ini tak lepas dari dua karakter utama yang merupakan pemancing komedi di "AADC?".

Untuk itu, produser Mira Lesmana mempercayakan  Ernest Prakasa sebagai sutradara untuk menyuntikkan kesegaran dalam "Milly dan Mamet".

Meski demikian, bakal tetap ada sisi drama di film lepasan ini karena drama percintaan adalah ciri khas "AADC?", dunia awal dari "Milly dan Mamet".

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018