Tur AsiaLA Galaxy

  • Rabu, 12 Desember 2018 18:37 WIB
Tur AsiaLA Galaxy

Tur AsiaLA Galaxy

Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi (kedua kiri) berbincang dengan Pelatih Fisik LA Galaxy Adam Waterson (kiri), dan dua pemain LA Galaxy Emmanuel Boateng (kedua kanan) dan Jonathan Dos Santos (kanan) saat tur Tim LA Galaxy di Jakarta, Rabu (12/12/2018). Klub Major League Soccer (MLS) asal Amerika Serikat itu menggelar tur Asia ke Indonesia dan Jepang bersama Herbalife Nutrition untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya nutrisi dalam berolah raga serta memperkenalkan klub LA Galaxy kepada masyarakat Indonesia. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Tur AsiaLA Galaxy

Tur AsiaLA Galaxy

Pesepak bola LA Galaxy Jonathan Dos Santos (kedua kanan) memberikan pelatihan kepada sejumlah siswa saat tur Tim LA Galaxy di Jakarta, Rabu (12/12/2018). Klub Major League Soccer (MLS) asal Amerika Serikat itu menggelar tur Asia ke Indonesia dan Jepang bersama Herbalife Nutrition untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya nutrisi dalam berolah raga serta memperkenalkan klub LA Galaxy kepada masyarakat Indonesia. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Tur AsiaLA Galaxy

Tur AsiaLA Galaxy

Pesepak bola LA Galaxy Jonathan Dos Santos (kanan) memberikan pelatihan kepada sejumlah siswa saat tur Tim LA Galaxy di Jakarta, Rabu (12/12/2018). Klub Major League Soccer (MLS) asal Amerika Serikat itu menggelar tur Asia ke Indonesia dan Jepang bersama Herbalife Nutrition untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya nutrisi dalam berolah raga serta memperkenalkan klub LA Galaxy ke masyarakat Indonesia. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Tur AsiaLA Galaxy
Tur AsiaLA Galaxy
Tur AsiaLA Galaxy

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait