Jakarta (ANTARA News) - Simak berita menarik kemarin, mulai dari cerita Payung Teduh mengenai formasi baru, bentuk alis yang populer tahun depan, seorang tukang ojek yang memenangi Mini Cooper dengan harga belasan ribu rupiah, Yamaha luncurkan warna baru hingga peluncuran iPhone baru.

1. Curahan hati Payung Teduh soal vokalis baru

Band Payung Teduh kini punya formasi baru bersama Marsya Ditia yang mengisi posisi vokal, menggantikan Mohammad Istiqomah Djamad (Is).

Selengkapnya di sini.

2. Alis bentuk natural bakal jadi tren 2019

Sama seperti kosmetik dan fashion, bentuk alis juga memiliki tren. Anggie Rassly selaku prefessional eyebrow artist memprediksi bentuk alis yang paling banyak diikuti oleh perempuan adalah natural.

Selengkapnya di sini.

3. Tukang ojek menangkan Mini Cooper Rp12.000

Seorang tukang ojek online kelahiran Ciamis, Dedi Heryadi berhasil mendapatkan Mobil Mini Cooper seharga Rp12.000 di program Serbu Seru Bukalapak. 

Selengkapnya di sini.

4. Yamaha perkuat karakter sporty Aerox dengan warna baru

Menjelang akhir tahun 2018, Yamaha Indonesia meluncurkan warna baru untuk kendaraan skuter otomatic (skutik) Aerox 155 guna memperkuat karakter sporty pada sepeda motor di kelas Maxi itu.

Selengkapnya di sini.

5. Pembeli pertama iPhone XR rela datang pukul 5 pagi

Seorang wirausahawan Fadly Permana (31) mengaku datang pukul 05.30 WIB untuk menjadi pembeli pertama iPhone XR di iBox Central Park Jakarta, Jumat.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018