Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan sepeda motor, elektronik, dan beberapa lainnya, FIFGroup, melalui Ikatan Karyawan FIFGroup (IKAFIFGroup) memberikan bantuan dana pendidikan senilai Rp433 juta kepada 291 putera puteri karyawannya.

Beasiswa Ceria telah terselenggara sejak tahun 2017 dimana bidang pendidikan merupakan salah satu pilar yang menjadi fokus pada program sinergis antara IKAFIFGroup dengan Corporate Social Responsibility FIFGroup, dan Koperasi 2000 FIFGroup, demikian FIFGroup dalam pernyataan persnya, Sabtu.

Kegiatan Beasiswa Ceria bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan FIFGroup melalui pemberian beasiswa bagi putera puteri karyawan FIFGroup yang berprestasi.

Tahun ini Beasiswa Ceria dilaksanakan di Denpasar, Bali dan secara simbolis diserahkan oleh Direktur Human Capital, GS & Corcomm FIFGroup Sutjahja Nugroho kepada putra putri karyawan FIFGroup berprestasi yang berasal dari seluruh cabang FIFGroup di Indonesia.

“Kepada anak-anak sekalian, selamat atas pencapaian prestasi yang baik melalui berbagai usaha terbaik yang telah dilakukan. Harapannya melalui Beasiswa Ceria, anak-anak dapat senantiasa termotivasi dan lebih bersemangat dalam mengejar cita-cita,” kata Sutjahja Nugroho.

Apresiasi yang diberikan oleh FIFGroup bagi putera puteri terbaik melalui program Beasiswa Ceria, juga menjadi sebuah bentuk apresiasi bagi segenap orangtua yang merupakan karyawan FIFGroup.

“Harapnnya melalui pemberian Beasiswa Ceria, para orangtua senantiasa termotivasi dalam bekerja dan memberikan kontribusi terbaik bagi FIFGroup,” tambah Sutjahja Nugroho.

Ketua IKAFIFGroup, Marlon Patar Parlinggoman Sibuea menjelaskan bahwa pemberian Beasiswa Ceria akan melalui beberapa tahap seleksi. “Segenap karyawan FIFGroup dapat mengikutsertakan anak-anaknya dalam program Beasiswa Ceria ini, dan selanjutnya akan melalui beberapa tahap seleksi,” kata Marlon.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018