Jakarta (ANTARA News) - Satuan Reserse Kriminal Polisi Resort Metro Jakarta Selatan masih mendalami dugaan pembunuhan seorang perempuan atas nama Sisca Icun Sulastri (34), di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Selasa.

Kepala Polisi Resort Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar, di Jakarta, Selasa malam, mengatakan, jajarannya dari satreskrim masih mendalami TKP dan memeriksa jasad korban.

Korban ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 15.56 WIB oleh tunangannya Wawan Sutiawab (44) dan rekannya Indri Rusmianti (35) di kamar nomor 19A18 Tower A, Apartemen Kebagusan City, di Jalan Baung Raya, Kebagusan itu.

Pasca ditemukan tidak bernyawa, dua kawan korban bersama petugas keamanan gedung melaporkan insiden itu ke Polisi Sektor Jakarta Selatan pada pukul 16.24 WIB.

Kurang dari setengah jam setelah laporan masuk, anggota Polsek Pasar Minggu, Inspektur Satu Untung Waluyo pun mendatangi kejadian.

Iptu Waluyo menjelaskan, saat anggota polisi mendatangi tempat kejadian perkara, ada Indri, Wawan, satpam, dan teknisi gedung, serta penghuni lainnya.

Temuan awal yang ditemukan saat anggota polisi piket tiba, pintu apartemen dalam keadaan rusak dan tidak terkunci.

Saat masuk ke dalam unit, pendingin ruangan dan televisi dalam kondisi menyala. 

Sementara itu, korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi tengkurap tanpa busana. Di tubuhnya, ada bercak darah terlihat di pinggul, perut, pergelangan tangan kiri, sedangkan memar biru tampak di sekitar bahu.

Hingga pukul 21.30 WIB, Selasa, pihak penyidik belum dapat memberi keterangan mengenai waktu dan penyebab kematian perempuan asal Sukabumi itu, mengingat pemeriksaan masih berlangsung di TKP. 

Baca juga: Polrestro Jakarta Selatan selidiki pembunuhan mayat dalam lemari
 

Pewarta: Genta Mawangi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018