Pegawai Tanjung Lesung temukan jenazah korban tsunami

id temuan mayat korban tsunami,tsunami selat sunda,gunung anak krakatau,tanjung lesung pandeglang banten,rsud berkah

Pegawai Tanjung Lesung temukan jenazah korban tsunami

Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah korban tsunami yang ditemukan di hutan bakau di kawasan wistata Tanjung Lesung, Banten, Selasa (25/12/2018). (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/ama.

Pandeglang  (ANTARA News) - Jenazah laki-laki yang diduga korban tsunami Selat Sunda ditemukan oleh pegawai pengelola Tanjung Lesung di sebuah restoran di kawasan pantai di Jembatan Panimbang, Pandeglang, Banten.

Infromasi yang dihimpun, Senin, menyebutkan penemuan mayat oleh salah seorang pegawai Tanjung Lesung itu, berawal dari munculnya bau tidak sedap di sekitar kolam renang yang ada di sebuah restroran.

Setelah dilakukan pencarian ditemukanlah mayat pria berpakaian hitam yang merupakan korban tsunami Selat Sunda.

"Jenazah di resto Tanjung Lesung itu belum diketahui identitasnya. Yang jelas jenazah itu laki-laki," kata Kepala Puskesmas Panimbang, Endang Mulyana, saat dikonfirmasi.

Menurut Endang, begitu mendengar laporan adanya penemuan mayat. Pihak puskesmas langsung menuju ke Tanjung Lesung untuk mengevakuasi mayat tersebut.

"Setelah dievakuasi kita langsung bawa ke RSUD Berkah Pandeglang," katanya.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita sebelumnya menyatakan semua mayat harus disimpan di RSUD Berkah, untuk memudahkan identifikasi dan pengambilan oleh keluarganya.

Baca juga: Satu jenazah di Pantai Sumur-Pandeglang dtemukan tim SAR gabungan
Baca juga: Delapan jenazah belum teridentifikasi di RSUD Berkah Pandeglang
 

Pewarta : Sambas
Editor: Dewanti Lestari
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar