Jakarta (ANTARA News) - Perhelatan Seoul Music Awards ke-28 yang berlangsung Selasa, diramaikan sederet idola K-pop mulai dari BTS, TWICE, Wanna One, SEVENTEEN, Red Velvet, GFRIEND, NU’EST W, IZ * ONE, iKON, Im Chang Jung, dan MOMOLAND. 

Seperti dilansir Soompi, Selasa, ada juga NCT 127, MAMAMOO, MONSTA X, Stray Kids, Drunken Tiger, Yang Da Il, Crying Nut, dan ADOY yang telah memastikan diri hadir dalam acara yang berlangsung di Gocheok Sky Dome, Seoul pukul 18.50 waktu Korea itu. 

Kim Hee-cul, Kim So-hyun, dan Shin Dong-yup didaulat menjadi pembawa acara, bersama para idola lainnya yakni  Lee Jung-jae, Ryu Seung-ryong, Jung Hae-in, dan Kim Ji-suk.

Lalu, ada juga Lee Sang-yeob, Kang Ji-hwan, Woo Do-hwan, Jang Dong-yoon, Ahn Hyo-sop, Oh Yeon-seo, Go Ara, Nam Ji-hyun, Lee Si-young, Jo Yoon-hee, Kim So-yeon, Kang Ha-na, Nana, Clara, Ahn Hyun-mo, dan Kim Sae-ron.

Sementara itu, di antara sederet idola K-pop dalam acara itu, Stray Kids dalam waktu dekat akan menemui para penggemar mereka di Indonesia. Ini kali kedua mereka datang ke tanah air, namun kali ini dalam bentuk konser solo. 

Baca juga: Jelang konser di Indonesia, Stray Kids: kuy ketemu!

Baca juga: BTS sabet Daesang di Seoul Music Awards 2018

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019