Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi hujan disertai petir di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Barat (Jakbar) pada Rabu siang hingga malam.
 
Laman resmi "bmkg.go.id" yang dipantau Antara di Jakarta, Rabu, juga menyatakan angin akan bertiup dengan kecepatan tinggi pada kedua wilayah tersebut.
 
Dari hasil pantauan cuaca disebutkan BMKG, wilayah Jakarta Pusat akan berawan pada pagi hari, hujan ringan (siang), berawan (malam hingga Kamis dini hari) dengan suhu 25-31 derajat celcius dan kelembaban mencapai 75-95 persen.
 
Jakarta Utara diprakirakan terjadi berawan (pagi), hujan ringan (siang), berawan (malam hingga Kamis dini hari) dengan suhu 25-31 derajat celcius dan kelembaban (75-95 persen).
 
Jakarta Barat berpotensi berawan (pagi), hujan ringan (siang), berawan (malam hingga Kamis dini hari) dengan suhu (25-30 derajat celcius) dan kelembaban (75-95 persen).
 
Jakarta Selatan diprediksi terjadi hujan lokal (pagi), hujan sedang (siang), berawan (malam hingga Kamis dini hari) dengan suhu (25-31 derajat celcius) dan kelembaban (75-90 persen).
 
Jakarta Timur kemungkinan hujan lokal (pagi), hujan sedang (siang), berawan (malam hingga Kamis dini hari) dengan suhu (25-31 derajat celcius) dan kelembaban (75-90 persen).
 
Kepulauan Seribu berpotensi hujan lokal (pagi), berawan (siang hingga Kamis dini hari) dengan suhu 26-30 derajat celcius dan kelembaban (70-90 persen).

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2019