Yogyakarta (ANTARA News) - Penyanyi dangdut Nella Kharisma memborong beberapa jenis kain kiloan di toko milik Sri Winarni di Jalan Urip Sumohardjo Yogyakarta, Jumat.

"Saya sengaja mampir ke toko kain kiloan untuk membeli beberapa jenis kain sebelum tampil di salah satu tempat hiburan di Yogyakarta," kata Nella di sela-sela berbelanja kain kiloan.

Menurut dia, koleksi di toko kain kiloan cukup banyak dan variatif baik motif atau corak, bahan maupun warna yang cukup menarik dengan kualitas baik dan harga terjangkau.

"Hal itu yang membuat saya tertarik untuk membeli beberapa jenis kain sebagai bahan baju. Saya tidak terlalu mementingkan jenis bahannya yang penting nyaman dipakai," katanya.

Ia mengatakan belanja di toko kain kiloan secara tidak langsung menambah pengetahuannya tentang jenis-jenis kain yang jumlahnya cukup banyak.

Pengetahuan tentang berbagai jenis kain itu, menurut dia, penting untuk menunjang bisnis sampingannya membuat kaus untuk para Nella Lovers (sebutan bagi penggemar Nella Kharisma).

"Saya saat ini selain menyanyi juga sedang mengembangkan bisnis pembuatan pakaian berbahan kaus. Saya mendapatkan banyak referensi di toko kain kiloan," kata Nella.

Sementara itu, Sri Winarni mengatakan Nella Kharisma memborong beberapa jenis kain dengan total harga senilai Rp1 juta.

"Tadi Nella belanja sebanyak 3,3 kilogram kain jenis brokat, lima kilogram kain jaguar, dan 0,65 kilogram kain katun linen dengan harga total senilai Rp1 juta," katanya.

Ia mengaku tidak menyangka tempat usahanya didatangi Nella Kharisma, penyanyi dangdut yang cukup terkenal tersebut.

"Sungguh saya tidak menyangka penyanyi `kondang` (terkenal) mau mendatangi tempat usaha saya dan memborong beberapa jenis kain. Saya sangat senang," katanya.

Hal itu, menurut dia, menunjukkan kualitas kain kiloan tidak sembarangan meskipun harganya murah. "Harganya murah tetapi tidak murahan," katanya.

Baca juga: Nella Kharisma penuhi panggilan Polda Jatim

Pewarta: Bambang Sutopo Hadi
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019