Jakarta (ANTARA News) - Sebuah rumah tinggal yang beralamat di Jalan Bentengan 7, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dilaporkan terbakar.

Sudin Gulkarmat Jakarta Utara yang menerima laporan tersebut pada pukul 14.08 WIB langsung mengerahkan enam unit kendaraan pemadam.

Tim Gulkarmat yang tiba di lokasi pada pukul 14.18 WIB langsung bergerak untuk memadamkan api dengan dibantu oleh petugas PLN, PMI, AGD, Dishub, Satpol PP, Koramil dan Polsek setempat.Sebuah rumah tinggal terbakar di Jl. Bentengan 7, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Fianda Rassat/ANTARA News)

Komandan Pleton Gulkarmat Seksi 3 Tanjung Priok, Steward Pitoy, yang memimpin upaya pemadaman, mengatakan bahwa bagian rumah yang terbakar hanya lantai dua rumah.

"Bagian yang terbakar hanya lantai dua sebuah rumah dan tidak ada korban jiwa atau luka," kata Pitoy saat ditemui di lokasi.

Sedangkan penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan.

Junaedi (54), salah satu saksi mata di lokasi kejadian mengatakan rumah yang terbakar tersebut dalam keadaan kosong.

Api berhasil dikendalikan pada sekitar pukul 14.27 WIB dan pemadaman dinyatakan selesai dan tim Gulkarmat meninggalkan lokasi pada sekitar pukul 16.00 WIB.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019