Jakarta (ANTARA News) - Pameran Hospitality Indonesia akan diselenggarakan pada 23-26 Oktober 2019 di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO) Kemayoran Jakarta menargetkan 7.000 pengunjung.

"Ajang ini merupakan lanjutan seri dua dari Hospitality yang pertama pada tahun 2018. Kali ini kami hadir  dengan target pengunjung yang lebih banyak, yakni 7.000 pengunjung, sedangkan pada tahun lalu hanya 5.000 pengunjung," kata Presiden Direktur PT Traya Indonesia Bambang Setiawan saat menjelaskan tentang ajang pameran Indonesia Hospitality & Design Expo di  Jakarta Selatan, Kamis.

Bambang juga mengatakan bahwa pada  "Hospitality" tahun ini akan berfokus pada tiga bagian, yakni furnitur, mozaik/kerajinan, interior dan peranti hotel.

"Perkembangan industri Hospitality yang sangat berkembang pesat selama empat tahun terakhir dan untuk exhibitor lebih banyak exhibitor lokal karena tujuan dari pameran ini ekspor, tapi tidak menutup exhibitor dari luar untuk bergabung dalam pameran ini," ujar Bambang.

Arvianti selaku Head of Marketing Event memaparkan bahwa pada pameran kali ini JIEXPO telah menyiapkan Hall A 1, 2, dan 3 yang luasnya 8.000 meter persegi.

Arvianti yakin pameran ini akan lebih sukses dan ramai karena pada tahun ini

Pameran Indonesia Hospitality & Design Expo bekerjasama dengan Indonesia Furniture Promotion Forum (IFPF) dan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII).
Baca juga: Konsep kamar kapsul hotel mulai diminati

Pewarta: Agus Saeful Iman dan Ganet Dirgantara
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2019