Diduga korban mengunci kamar mandi saat berada di dalam, dan juga muntah sekali sebelum menghembuskan nafasnya.
Depok (ANTARA) - Polsek Pancoran Mas, Polres Depok Kota terus mendalami kasus  siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Anyelir berinisial RAA yang meninggal dunia di dalam kamar mandi sekolahnya di Jl Raya Nusantara Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (12/3), pukul 13.30 Wib.

Menurut Kepala Polsek Pancoran Mas Kompol Agus Roni Wowor, Rabu,  petugas sudah melakukan pengumpulan data dengan meminta rekaman kamera CCTV dan dua orang saksi yaitu DN, AF.

"Untuk saat ini masih pada tahap pemeriksaan saksi. Guna mengetahui pada kronologis kejadian meninggalnya RAA," katanya.

Dari keterangan kedua saksi, korban saat itu berlari dan hendak ke kamar mandi. Setelah itu dua teman korban menyusul sambil menanyakan keadaannya.

"Diduga korban mengunci kamar mandi saat berada di dalam, dan juga muntah sekali sebelum menghembuskan nafasnya," katanya.

Namun pada saat kejadian korban tidak menjawab pertanyaan kedua temannya. Dan akhirnya kedua temannya tersebut melaporkan kepada guru, karena korban terlalu lama di dalam kamar mandi.

Dan kemudian dilakukan pendobrakan pintu kamar mandi. Pada saat itu menemukan korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Namun tidak berselang lama korban menghembuskan nafas terakhir.

Kompol Agus menambahkan dalam hal ini petugas hanya membawa barang bukti berupa rekaman kamera CCTV SDN Anyelir dan keterangan awal saksi (istri penjaga sekolah).

"Dan untuk saat ini memang belum diketahui pasti terkait meninggalnya RAA. Itu sedang kami cari tau, tapi terbentur izin dari pihak keluarga yang tidak menginginkan dilakukan otopsi," katanya.

Baca juga: Siswi SMK Bogor ditemukan tewas ditikam
Baca juga: Siswi SMP Bandung ditemukan tewas di sawah
Baca juga: Siswi SMP Sidoarjo ditemukan tewas dengan mulut dilakban

Pewarta: Mayolus Fajar Dwiyanto
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2019