Untuk buka puasa, Evan Sanders mau coba menu singkong

id evan sanders,menu buka puasa,menu ramadhan,singkong,ramadhan 1440 H,jelang ramadhan,sambut ramadhan,tradisi ramadhan,bulan puasa,puasa ramadhan

Untuk buka puasa, Evan Sanders mau coba menu singkong

Artis pemeran film Roh Fasik Evan Sanders berpose saat berkunjung ke redaksi Kantor Berita Antara di Wisma Antara, Jakarta, Selasa (22/4/2019). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Jakarta (ANTARA) - Aktor Evan Sanders memiliki hidangan khusus berbuka puasa pada Ramadhan tahun ini, menggunakan bahan baku singkong.

"Cuman yang spesial, pada doyan yang Thailand punya itu singkong yang dikasih coconut milk di atasnya itu. Orang kan kolak-kolakan. Kami mau hadirkan itu. Kan mirip-mirip," ujar dia kepada Antara di Jakarta belum lama ini.

Evan mengatakan, singkong nantinya direbus menggunakan gula aren lalu disiram santan bak fla untuk puding.

"Singkong direbus pakai gula aren, toping santan kayak fla dimanisin," kata dia.

Pria yang belakangan terlibat dalam produksi film bergenre horor religi, "Roh Fasik" itu, mengungkapkan biasanya tak menyiapkan menu khusus ataupun meminta hidangan tertentu saat Ramadhan.

Menurut dia, hidangan semisal opor ayam sudah sering dia santap di bulan selain Ramadhan.

Sembari bercanda, Evan mengaku bahagia Ramadhan tiba, salah satunya karena bisa karena mencicipi hidangan secara gratis tanpa harus repot.

"Paling berbahagia karena bisa nyari makanan gratisan. Keluarga masak enggak pernah gua. Ramadhan bagian tidak mau repot karena keluarga yang menyiapkan," tutur dia.

Baca juga: Menu wajib Alice Norin saat buka puasa

Baca juga: Nasi, menu wajib buka puasa Ririn Ekawati

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar