Gegana ledakkan barang bukti bom terduga teroris Bekasi

  • Jumat, 10 Mei 2019 08:41 WIB

Personel Gegana Polri bersiap melakukan peledakan barang bukti bom di Kelurahan Bahagia, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (9/5/2019). Peledakan barang bukti bom pipa yang ditemukan Densus 88 di gerai ponsel Jalan Muchtar Tabrani Bekasi Utara itu menyusul ditangkapnya enam terduga teroris di Bekasi. ANTARA FOTO/Ariesanto/wsj.

Personel Gegana Polri berjaga saat melakukan peledakan barang bukti bom di Kelurahan Bahagia, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (9/5/2019). Peledakan barang bukti bom pipa yang ditemukan Densus 88 di gerai ponsel Jalan Muchtar Tabrani Bekasi Utara itu menyusul ditangkapnya enam terduga teroris di Bekasi. ANTARA FOTO/Ariesanto/wsj.

Personel Gegana Polri berjalan usai melakukan peledakan barang bukti bom di Kelurahan Bahagia, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (9/5/2019). Peledakan barang bukti bom pipa yang ditemukan Densus 88 di gerai ponsel Jalan Muchtar Tabrani Bekasi Utara itu menyusul ditangkapnya enam terduga teroris di Bekasi. ANTARA FOTO/Ariesanto/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait