Bea Cukai Tual membagikan takjil untuk pengendara

id Bea Cukai, Tual, Takjil,buka puasa,pengendara,mobil,motor,taman watdek,maluku tenggara,siprianus yanyaan,aa

Bea Cukai Tual membagikan takjil untuk pengendara

Jajaran Bea Cukai Tual membagikan takjil atau makanan berbuka puasa kepada pengendara mobil dan motor yang melintasi kawasan Taman Watdek, Kabupaten Maluku Tenggara, Senin (13/5/2019). ANTARA/Siprianus Yanyaan/aa

Tual (ANTARA) - Jajaran Kantor Bea Cukai Tual membagikan makanan berbuka puasa (takjil) bagi masyarakat pengendara roda dua maupun roda empat yang melintasi jalan di depan taman Watdek, Kabupaten Maluku Tenggara, Senin.

Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Kantor Bea Cukai Tual, Suasmadi kepada awak media mengungkapkan, berbagi takjil merupakan salah satu kegiatan Bea Cukai Tual sehubungan dengan bulan ramadhan tahun ini.

"Custom on the street atau pembagian takjil kepada warga pengguna jalan hari ini kita fokuskan di jalan raya depan taman Watdek," katanya.

Takjil yang dibagikan kurang lebih seratus paket, seluruhnya bersumber dari sebagian rejeki yang dikumpulkan dari jajaran Kantor Bea Cukai Tual.

"Ini rasa syukur dan kepedulian kami jajaran Bea Cukai untuk berbagi bersama masyarakat Tual dan Malra, semoga dari sini juga silaturahmi dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik," katanya.

Berbagi takjil dijadwalkan dua kali dan di tempat yang berbeda, baik di wilayah Tual atau Malra.

Suasmadi menambahkan, sehubungan dengan Ramadhan tahun ini, Bea Cukai Tual juga telah menyambangi pesantren guna menyantuni santri yang ada di Tual maupun Malra, yakni di pesantren Bakhti Luhur dan pesantren Hidayatullah.

Selain itu, menyantuni anak yatim yang berada di Tual maupun Malra.

"Ke depan, kami berupaya lebih baik lagi, sehingga tak sebatas kegiatan-kegiatan ini saja dalam bulan Ramadhan, kita tambah lagi kegiatan seperti bantuan khusus bagi Masjid berupa kitab suci  Al Quran dan lainnya," kata Suasmadi.

Pewarta : Shariva Alaidrus
Editor: Muhammad Yusuf
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar