Iktikaf di 10 hari terakhir Ramadhan

  • Minggu, 26 Mei 2019 11:55 WIB

Umat Islam melakukan salat sunah saat beriktikaf di Masjid Baiturrahmah Padang, Sumatera Barat, Sabtu (25/5/2019) malam. Ratusan jemaah beriktikaf dengan berdiam diri di dalam masjid tersebut yang diisi dengan kegiatan berzikir, membaca Al Quran dan ibadah lainnya pada 10 hari terakhir di bulan Ramadhan menanti malam Lailatul Qadar. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/aww.

Umat Islam memasuki Masjid Baiturrahmah Padang untuk beriktikaf di Sumatera Barat, Sabtu (25/5/2019) malam. Ratusan jemaah beriktikaf dengan berdiam diri di dalam masjid tersebut yang diisi dengan kegiatan berzikir, membaca Al Quran dan ibadah lainnya pada 10 hari terakhir di bulan Ramadhan menanti malam Lailatul Qadar. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/aww.

Umat Islam membaca Al Quran saat melakukan Iktikaf di Masjid Raya Sumatera Barat, Padang, Sabtu (25/5/2019). Iktikaf merupakan bagian dari ibadah yang dianjurkan pada umat muslim pada 10 hari sebelum berakhirnya bulan suci Ramadhan, yang dilakukan di masjid dengan memperbanyak membaca Alquran dan berzikir. ANTARA FOTO/Muhammad Arif Pribadi/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait