Mazda sediakan program servis dan Lebaran Siaga 2019 libatkan 15 diler

id Mazda,lebaran,mudik

Mazda sediakan program servis dan Lebaran Siaga 2019 libatkan 15 diler

Mazda CX-9 (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) pada Mei hingga Juni 2019 menggelar program "Mazda Lebaran Campaign 2019" untuk memudahkan dan memberikan rasa aman kepada pengguna Mazda selama periode mudik dan libur Lebaran.

Mazda Lebaran Campaign 2019 terbagi atas dua bagian yaitu Mazda Service Program yang berlangsung dari tanggal 6 Mei hingga 16 Juni 2019 dan Mazda Lebaran Siaga di 15 diler yang berlangsung dari tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2019.

"Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadhan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan Lebaran tahun ini," kata Customer Service Director PT EMI, Igor Panjaitan, dalam keterangannya, Selasa.

Mazda Service Program diberikan khusus kepada pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta pergantian dengan menggunakan Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner, Mazda Genuine Brake Cleaner serta Mazda Brake Grease.

Pelanggan akan mendapatkan Free Check, sesuai item di lembar "Mazda Inspection & Recommendation Sheet", gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO), gratis Oil Filter, serta diskon jasa sebesar 10 persen.

PT EMI juga memberlakukan program Buy 1 Get 1 Free untuk setiap pembelian Mazda Windshield Washer Fluid selama periode Mazda Service.

Jika diperlukan pergantian baterai, PT EMI akan memberikan cashback sebesar Rp100 ribu untuk setiap penggantian baterai lama merek apapun dengan baterai merek Panasonic Q90 (I-stop). Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia.

Lebaran Siaga

Mulai tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2019 PT EMI juga menggelar Mazda Lebaran Siaga berupa layanan 24 jam di 15 diler Mazda yang dilalui jalur mudik Lebaran, meliputi Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya dan Bali.

"Ke-15 dealer kami akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik, dan untuk penanganan darurat dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor: 1500985 (24 jam) atau khusus untuk wilayah Jabodetabek dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 (24 jam)," kata Igor.

Ia menambahkan, "Kami juga akan memberikan paket khusus potongan harga sampai dengan 50 persen untuk pembelian aksesoris tertentu selama periode Mazda Service Program (6 Mei hingga 16 Juni 2019)".

PT EMI juga sempat menyerahkan transmisi Mazda ke BBPLK (Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja) di Bandung untuk mendukung perkembangan ilmu pengetahuan dan kemampuan para peserta didik khususnya dalam pemahaman teknologi kendaraan Mazda.

Baca juga: Mazda punya diler bernuansa minimalis-modern di Simprug

Baca juga: Mazda perkenalkan CX-3 GT Sport Nav + untuk pasar Inggris

Baca juga: Mazda tarik 190 ribu mobil karena masalah wiper kaca depan

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar