Pangdam I/BB: Pemberian bingkisan Lebaran merupakan perhatian pimpinan

id berita sumut, berita sumut hari ini, berita sumut terkini, berita medan hari inia, pangdam I/bb pe,pangdam I/bb pemberian bingkisan,ramadhan 1440 H,sa

Pangdam I/BB: Pemberian bingkisan Lebaran merupakan perhatian pimpinan

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah memberikan bingkisan Lebaran kepada prajurit TNI dan PNS. (Antara Sumut/Foto Istimewa/Munawar.)

Medan (ANTARA) - Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah mengatakan pemberian bingkisan Lebaran merupakan bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggotanya dalam mencukupi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019.

"Semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi prajurit TNI dan PNS, serta keluarga, sehingga seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran bersama keluarga," kata Fadhilah, dalam sambutannya ketika memberikan paket lebaran kepada prajurit dan PNS di Makodam I/BB, Medan, Rabu (29/5).

Bulan Ramadhan ini, menurut dia, bulan penuh berkah, dan harus melakukan perbuatan baik yang dapat bermanfaat bagi orang lain dengan memperbanyak sedekah.

"Sebagai manusia kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT atas rejeki yang telah diberikan.Karena dengan bersyukur maka Allah SWT akan menambah barokah kepada kita semua," ujar Fadhilah.

Ia menyebutkan, terkait dengan pelaksanaan cuti pada lebaran pada tahun ini, dan pimpinan telah memberikan cuti lebaran.

Sehubungan dengan itu, taati aturan selama cuti, utamakan faktor keamanan selama melaksanakan cuti.Dan jangan sampai terlambat pada saat kembali cuti.
"Selain itu, hati-hati dalam membawa kendaraan," kata jenderal bintang dua itu.

Hadir dalam acara itu, Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, LO TNI AK, AU DAM I/BB, para Asisten Kasdam I/BB dan Para Kabalakdam I/BB.

Pewarta : Munawar Mandailing
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar