Toko parsel kebanjiran pesanan jelang Lebaran

id Dunia Parcel's, parcel, paket Lebaran

Toko parsel kebanjiran pesanan jelang Lebaran

Karyawan Dunia Parcel's saat merangkai parsel untuk dijual ke pelanggan. (Foto: Firman)

Banjarmasin (ANTARA) - Toko Dunia Parcel's Banjarmasin yang menyediakan bermacam jenis parsel dan paket (kotakan) menjelang Lebaran 2019 kebanjiran pesanan.

Toko milik Yenny Soedjono itu jadi buruan masyarakat setiap memasuki bulan puasa.

Sejumlah instansi dan perusahaan pun memesan ratusan, bahkan ribuan paket Ramadan dan Lebaran untuk dibagikan kepada para karyawan. Misalnya, Polda Kalimantan Selatan yang memesan hingga 3.200 paket.

"Alhamdulilah, setiap tahun meningkat terus penjualan. Bahkan, sampai sekarang masih ada yang pesan. Total yang laku ribuan paket," kata Timah, karyawan Dunia Parcel's di Banjarmasin, Kamis.

Toko yang terletak di Jalan Veteran RT 22 Nomor 3 Banjarmasin itu memang menyediakan lengkap segala jenis parsel.

Selain berisi makanan, ada juga kristal dan keramik (pecah belah) hingga paket sembako berbentuk kotakan dari ukuran hingga superbesar.

"Untuk harga, mulai Rp100 ribu sampai Rp350 ribu jenis kotakan, sedangkan parsel mulai Rp150 ribu hingga di atas Rp2 juta," kata Timah.

Dunia Parcel's yang telah memiliki banyak pelanggan tetap setiap tahun, kata dia, terus berkomitmen menjaga kualitas barang yang dijual sehingga pembeli tidak kecewa.

Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau sesuai isi paket atau parsel yang dijual. Bahkan, pembeli bisa menentukan sendiri harga yang diinginkan. Jadi, pemilik Dunia Parcel's tinggal menyesuaikan isian barang yang dimuat.

Pewarta : Firman
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar