"Ngabuburit" edukatif digelar QNET untuk ratusan anak yatim

id QNET,QNET gelat ngabuburit bersama ratusan anak yatim,Ngabuburit di Bulan Ramadhan

Manajemen perusahaan penjualan langsung terkemuka dunia yang berkantor pusat di Hong Kong, QNET menyerahkan bantuan kepada anak yatim dari sejumlah yayasan di Tangerang, Provinsi Banten. (FOTO ANTARA/Dok.QNET)

Kupang (ANTARA) - Perusahaan penjualan langsung terkemuka dunia yang berkantor pusat di Hong Kong, QNET menggelar kegiatan "ngabuburit" (waktu menjelang berbuka puasa) Ramadhan 1440 Hijriah dengan berbagai acara edukatif kepada sebanyak 150 anak yatim dari sejumlah yayasan di Tangerang, Provinsi Banten.

"'Ngabuburit' khusus yang kami gelar hari ini dikemas dengan nuansa edukatif dengan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi anak-anak yatim piatu di bulan Ramadhan," kata Director International Operation QNET, Zaheer Merchant, dalam siaran pers yang diterima di Kupang, Selasa.

Dalam kegiatan "ngabuburit" ini, ratusan anak panti diberikan kesempatan gratis dari QNET selama beberapa hari untuk bermain sesuai minat dan cita-cita mereka di wahana bermain anak Kidzania Jakarta.

Zaheer mengatakan, ratusan anak yatim tersebut bermain dengan melakoni berbagai profesi yang digemari seperti berperan menjadi dokter, pemadam kebakaran, pilot, polisi dan profesi lainnya yang inspiratif

"Mereka bermain sakaligus belajar sambil ngabuburit dengan pengalaman yang tidak pernah dirasakan oleh mereka," katanya.

Ia mengatakan, melalui program ini pihaknya ingin memberikan wawasan kepada anak-anak yatim agar mereka bisa termotivasi untuk terus rajin belajar dan berjuang demi mencapai cita-cita.

Menurut dia, program ini sengaja dihadirkan sesuai filosofi QNET yaitu "Raise Yourself To Help Mankind (RYTHM)" dengan berfokus memperhatikan masyarakat yang membutuhkan, terutama anak-anak yang merupakan simbol masa depan.

QNET merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia yang menawarkan berbagai macam produk kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang memungkinkan orang untuk menjalani kehidupan yang
lebih baik.

Model bisnis QNET telah membantu memberdayakan jutaan wirausaha di lebih dari 100 negara di seluruh dunia melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan pemegang waralaba.

Di Indonesia, QNET memiliki 3 kantor perwakilan yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali. Perusahaan ini juga baru saja menandatangani perjanjian kerja sama baru yang menarik dengan klub sepak bola di Inggris, Manchester City, sebagai mitra resmi penjualan langsung hingga tahun 2020.

Baca juga: Koleksi Alquran besar Masjid Biak jadi objek ngabuburit Ramadhan

Baca juga: QNET Salurkan Bantuan Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Baca juga: Rasa ngabuburit "terakhir" sebagai pimpinan KPK

Pewarta : Aloysius Lewokeda
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar