Abstrak: Forum KTT Aplikasi Ekonomi Digital Global akan bertemu di Bangkok, Thailand dari 28 Juni hingga 2 Juli 2019.

BERN, Swiss--(Antara/BUSINESS WIRE)--  Forum KTT Aplikasi Ekonomi Digital Global akan diadakan pada tanggal 29 Juni 2019 di Bangkok, Thailand. Konferensi ini diselenggarakan oleh M Party - M Chain, dengan S BLOCK sebagai sponsor judul eksklusif. Konferensi ini juga didukung oleh blockchain unicorn Aurumox Protocol dan spesialis acara MK Club.

Dengan perkembangan pesat dan dampak global yang berkembang dari blockchain, forum ini bertujuan untuk mempromosikan diskusi tentang aplikasi blockchain dan keberlanjutannya dalam ekonomi digital. Terletak di kota tropis Bangkok, acara ini menyatukan sumber daya terbaik di industri blockchain, termasuk lebih dari 50 pemimpin industri, 200 lembaga investasi terkenal, 300 rumah media blockchain, dan 1.000 elit industri.

Forum ini adalah bagian dari tur lima hari yang diorganisir khusus dari dunia digital global, mengintegrasikan konferensi yang dirancang dengan baik dengan kegiatan rekreasi yang luar biasa. Peserta akan memiliki kesempatan untuk mengalami budaya dan semangat negara Siam, dan juga menjadi bagian dari peragaan busana, yang menampilkan supermodel dari AO Goddess dan Victoria's Secret. Forum ini ditutup oleh festival musik listrik blockchain oleh M Party, yang menampilkan DJ top dunia dan selebritas internet.

Sejumlah tamu industri akan menghadiri acara tersebut, seperti yang tercantum di bawah ini

• Toufi Saliba, CEO dan Pendiri Toda.Network
• Ben Goertzel, CEO SingularityNet
• Hans-Arno Jacobsen, Akademisi Institut Insinyur Listrik dan Elektronik dan Profesor di Universitas Toronto
• Lin Shangru, Binance Angel Investor dan salah satu pendiri JRR Crypto
• Han Feng, salah satu pendiri Yilaiyun
• Li Dawei, salah satu pendiri ZB
• Wang Feng, sponsor keuangan Mars, Pendiri dan Ketua Blueport Interactive Group
• Huang Lianjin, Kepala teknologi keamanan cloud CGI Group, saat ini duduk di Komite Pakar Blockchain Masyarakat Elektronik Tiongkok
• Cai Zhichuan, Ketua Masyarakat Blockchain Asia

Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190613005302/en/

Kontak

SBLOCK FOUNDATION PTE. LTD
Jennifer Bialek
contacts@sblock.com
www.sblock.com

Sumber: SBLOCK FOUNDATION PTE. LTD

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019