Pameran foto pendudukan Jepang

  • Sabtu, 22 Juni 2019 13:07 WIB

Dubes RI untuk Jepang Arifin Tasrif (kanan) berjabat-tangan dengan Rektor Universitas Rikkyo, Tokyo, Yanchook Kwak, Jumat (21/6/2019) usai pembukaan pameran foto dan poster kesejarahan era pendudukan Jepang 1942-1945: "JAGUNG BERBUNGA DI ANTARA BEDIL DAN SAKURA". Pameran yang berlangsung di Universitas Rikkyo tersebut di dukung Japan Foundation tersebut program kerjasama Direktorat Sejarah Ditbud RI, Galeri Foto Jurnalistik serta Perpustakaan Nasional RI. ANTARA FOTO/Oscar Motuloh/hp.

Dubes RI untuk Jepang Arifin Tasrif (kiri) memotrret dengan ponsel salah satu materi pameran disaksikan Rektor Universitas Rikkyo, Tokyo, Yanchook Kwak, Jumat (22/6/20190), usai pembukaan pameran foto dan poster kesejarahan era pendudukan Jepang 1942-1945: J"AGUNG BERBUNGA DI ANTARA BEDIL DAN SAKURA". Pameran yang berlangsung di Universitas Rikkyo tersebut di dukung Japan Foundation dan kerjasama Direktorat Sejarah Ditbud RI, Galeri Foto Jurnalistik serta Perpustakaan Nasional RI. ANTARA FOTO/Oscar Motuloh/hp.

Dubes RI untuk Jepang Arifin Tasrif (kanan) berjabat-tangan dengan pakar Sejarah Indonesia profesor Aiko Kurasawa, Tokyo, Jumat (22/6/2019), usai pembukaan pameran foto dan poster kesejarahan era pendudukan Jepang 1942-1945: "JAGUNG BERBUNGA DI ANTARA BEDIL DAN SAKURA". Pameran yang berlangsung di kampus Rikkyo tersebut di dukung Japan Foundation dan program kerjasama Direktorat Sejarah Ditbud RI, Galeri Foto Jurnalistik serta Perpustakaan Nasional RI. ANTARA FOTO/Oscar Motuloh/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait