Jupe : Persib gagal memanfaatkan banyak peluang

id Ahmad Jufrianto,Persib, madura, liga1

Jupe : Persib gagal memanfaatkan banyak peluang

Pemain belakang Persib Bandung, Ahmad Jufrianto (kiri). (Bagus Ahmad Rizaldi)

Bandung (ANTARA) - Pemain belakang Persib Bandung, Ahmad Jufrianto berdalih timnya tidak bisa menang karena gagal memanfaatkan banyak peluang yang ada saat menjamu Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

 

"Pertandingan yang bagus buat kedua tim, tetapi kita kurang berhasil dalam menyelesaikan beberapa peluang seperti yang sudah-sudah," kata pria yang akrab disapa Jupe di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu.

 

Dia mengaku timnya memang mendominasi permainan dalam penguasaan bola. Hanya saja saat eksekusi akhir, keberuntungan belum memihak kepada klub Maung Bandung.

 

"Sedangkan pihak lawan kita tahu hanya mendapat beberapa peluang, tapi mereka bisa memaksimalkan dan itulah kenapa kita harus fokus," kata Jupe.

 

Pada pertandingan sebelumnya melawan PS Tira-Persikabo, Persib harus menelan hasil imbang dengan skor 1-1. Jupe mengatakan hasil evaluasi dari pertandingan tersebut belum bisa berbuah hasil positif dalam pertandingan hari ini.

 

"Kita sudah melakukan lebih dari yang kemarin, tapi kita masih belum bisa memanfaatkan peluang yang kita punya," kata pemain bernomor punggung 16 tersebut.

 

Walaupun demikian, ia mengatakan rekan-rekannya masih memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan laga-laga selanjutnya.

 

"Kita harus menjalankan beberapa pertandingan kedepan, saya rasa target kita harus tetap memenangkan pertandingan mau tandang atau kandang. Yang jelas kita masih dalam motivasi yang tinggi di kompetisi ini," katanya.


Pewarta : Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar