Singapura jadi saksi peluncuran global S BLOCK

id s block

BERN, Swiss--(Antara/BUSINESS WIRE)-- 2019 WBF Singapore Technology Conference digelar di Marina Bay Sands Hotel pada 22 Juni 2019. S BLOCK, yang ikut menjadi tuan rumah konferensi ini, memperkenalkan diri dan mengumumkan misinya Membuka aset digital Anda untuk pertama kalinya. Konferensi tersebut menyatukan sejumlah elit industri dan penggemar blockchain dari seantero dunia, termasuk lebih dari 500 veteran di bidang industri dari lebih dari 30 negara, seperti Swiss, Jerman, Prancis, Rusia, Jepang, Korea, Brasil, Australia, Argentina dan Kanada. Orang dalam perusahaan berbagi wawasan industri global mendalam. Konferensi ini menarik banyak perhatian dari seluruh industri blockchain global.

S BLOCK Diluncurkan di Singapura

Pada 22 Juni pagi, Ivan - Presiden S BLOCK Global Foundation, diundang untuk menyampaikan pidato utama, yang bertajuk Dompet Uang Digital Generasi Mendatang. Pada konferensi ini, S BLOCK resmi diluncurkan di lebih dari 30 negara, dan membuka jalan menuju masa depan global tanpa batas. Pada saat yang sama, S BLOCK juga meneken kesepakatan strategis dengan DUSD dan WBFex dalam event ini, yang akan mempercepat pengembangan S BLOCK.

Pada 22 Juni petang, S BLOCK khusus mensponsori pesta susulan Fortune Night. Tokoh-tokoh terkemuka dalam industri berkumpul untuk berbagi wawasan  industri, dan menghasilkan poin unik tentang tren baru pengembangan industri pada tahun 2019.

Kiprah Global S BLOCK

Sebagai puncak WBF World Tour Singapore Technology Conference, event ini menghadirkan Paul Brody Head of Blockchain Technology Ernst & Young, Franklyn Richards Co-founder LiteCoin, Dr. Daniel Diemers PwC Strategy & Partner, Tom Menner - EMEA dan banyak eksekutif industri lainnya, yang berfokus pada praktik teknologi regulasi dan masa depan digital untuk menyampaikan tren di era blockchain 2.0. Pertemuan selama dua hari, termasuk 4000-an pakar industri, 500-an mitra media dan 100-an pembicara jelas menjadikannya event menyenangkan yang akan diterima dengan baik oleh para pengguna dan penggemar blockchain.

Untuk lebih memperbaiki tata letak ekosistem dan meningkatkan daya saing produk, S BLOCK akan terus mengembangkan bisnis keuangan digital di dunia, dan akhirnya membentuk ekosistem keuangan digital global lengkap. S BLOCK secara bertahap akan mencapai misi menjadikan aset lebih bebas dan berekspasi secara global untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190624005372/en/

Kontak
SBLOCK FOUNDATION PTE. LTD
Jennifer Bialek
contacts@sblock.com
www.sblock.com

Sumber: SBLOCK FOUNDATION PTE. LTD

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar