BERN, Swiss--(Antara/BUSINESS WIRE)-- KTT Aplikasi Ekonomi Digital oleh S BLOCK digelar pada 26 Juni 2019 di Danang, Vietnam. KTT khusus ini diselenggarakan oleh S BLOCK Vietnam Community, digelar bersama oleh Magic Kingdom Club dengan menggandeng Top Market Group Finance dan media Black Hole Finance.

Baru-baru ini, karena munculnya proyek berkualitas tinggi seperti S BLOCK, Vietnam kembali memicu lonjakan blockchain, dan Vietnam telah menjadi pusat perhatian pasar! Baru-baru ini, menurut sumber terpercaya, S BLOCK Vietnam Community menggelar KTT ekonomi di Vietnam pada akhir Juni. Lebih dari 100 pemimpin industri, 500 media ekonomi dan blockchain ternama, lebih dari 2.000 elit industri di seantero dunia menghadiri event ini. Tujuan utama KTT tersebut adalah untuk mempromosikan pengembangan industri, meningkatkan pariwisata Vietnam, serta berkolaborasi dan mengetahui lebih banyak tentang industri blockchain. Menurut berita yang relevan, berkat munculnya proyek berkualitas tinggi seperti S BLOCK, Vietnam kembali mengalami lonjakan blockchain!

Vietnam, negara dengan keunggulan geografis di Asia Tenggara, berkembang pesat di berbagai sektor industri (termasuk blockchain) dan terdaftar sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Keunggulan geografisnya yang unik juga telah menjadi pilihan pertama untuk proyek berkualitas termasuk S BLOCK untuk peluncuran promosinya.

Setelah KTT pada tanggal 26 Juni, sebagian besar pengunjung telah melakukan perjalanan di Da Nang, mengunjungi tempat-tempat yang sudah dikenal di seantero dunia dan juga merasakan budaya di Vietnam. Penyelenggaraan KTT yang sukses membantu Vietnam mengangkat posisi dan prestise di arena dunia, dan mendapatkan lebih banyak sentimen dari warna negara asing, sehingga menarik lebih banyak wisatawan internasional, bahkan mereka yang belum tahu banyak tentang Vietnam. Vietnam adalah pasar baru dengan dinamika pertumbuhan ekonomi yang sangat tinggi dan blockchain mungkin menjadi hal besar di Vietnam, kata penyelenggara KTT sore itu.

Laporan resmi S BLOCK Vietnam Community.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190627005341/en/

Kontak
SBLOCK FOUNDATION PTE. LTD
Jennifer Bialek
contacts@sblock.com
www.sblock.com

Sumber: S BLOCK

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019