..seluruh yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan jaminan apabila terjadi kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap ataupun meninggal dengan nilai pertanggungan hingga Rp100 juta untuk setiap orangnya.
Jakarta (ANTARA) - PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) menjamin asuransi kecelakaan diri di dalam gelaran Prambanan Jazz Festival 2019 yang berlangsung di Yogyakarta pada 5-7 Juli 2019.

Askrindo menjamin seluruh bintang tamu, ofisial serta penonton Prambanan Jazz Festival 2019 dengan nilai pertanggungan hingga Rp100 juta per orang dengan nilai total pertanggungan mencapai Rp825 miliar.

"Jadi seluruh yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan jaminan apabila terjadi kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap ataupun meninggal dengan nilai pertanggungan hingga Rp100 juta untuk setiap orangnya," kata Kepala Divisi Pemasaran Digital Askrindo, Ardian Brahmana di Jakarta, Jumat.

Ardian mengatakan selama tiga hari ke depan, sekitar 500 bintang tamu, 500 official dan 30.000 penonton Prambanan Jazz Festival sudah otomatis dicover oleh Askrindo.

Keikutsertaan Askrindo dalam acara Prambanan Jazz Festival 2019 ini juga bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh serta meningkatkan kesadaran "awareness" perusahaan dan produk Askrindo terutama kepada generasi milenial yang hadir dalam acara tersebut.

Prambanan Jazz Festival 2019 merupakan event yang telah diselenggarakan lima kali berturut turut yang menghadirkan para artis papan atas dunia dan Indonesia serta pengunjung dari berbagai dunia.

"Oleh karenanya, kami ingin hadir di sini guna mempromosikan serta salah satu inklusi tentang pentingnya asuransi bagi diri kita dan juga kita berharap Askrindo dapat lebih dikenal di masyarakat lebih luas," kata Ardian.

Ardian juga menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan cover asuransi kecelakaan diri secara mudah, Askrindo juga telah menyediakan "digiAsk".

DigiAsk merupakan aplikasi Personal Accident Insurance yang berbasis aplikasi yang dapat diakses atau dijalankan dari berbagai devices sekaligus seperti PC, tablet dan smartphone.

Sementara itu, CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi yang juga merupakan founder Prambanan Jazz menyampaikan bahwa kenyamanan penonton adalah yang utama.

"Kami selalu mengedepankan kenyamanan Prambanan Jazz secara keseluruhan acara. Dari mulai panitia, penonton, sampai artis pengisi acara akan kita asuransikan. Askrindo sebagai BUMN kita gandeng untuk mengcover asuransi ini," kata Anas.

Baca juga: Askrindo beri asuransi kecelakaan diri untuk peserta mudik
Baca juga: Modalku-Askrindo bersinergi berdayakan UMKM
Baca juga: Askrindo jalin sinergi dengan LinkAja

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2019