Jakarta (ANTARA) - Berharap mendapatkan pujian, Kylie Jenner yang memamerkan sederet mobil mewahnya justru mendapatkan kritik pedas dari para penggemarnya meskipun ada sedikit yang mengapresiasi simbol kekayaannya itu.

Baru-baru ini, bintang reality show “Keeping Up with the Kardashians” yang juga model dan pendiri perusahaan kosmetika Kylie Cosmetics mengunggah foto diri bersama sederetan mobil mewahnya -- sedan Ferrari, Lamborghini, Roll Royce, dan beberapa SUV glamor seperti Range Rover di Instagram.

Tidak banyak pujian yang dia dapatkan, tapi justru kritik pedas dari penggemar.

Sebagian besar dari penggemarnya justru menilai Jenner telah pamer kekayaan, sementara di lain pihak ada hampir setengah penduduk dunia hidup dalam kemiskinan.

Baca juga: Kylie Jenner beri kado Natal putrinya mini Ferrari dan Lamborghini

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

freaky friday

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on



“Terima kasih Kylie untuk membuatku merasa miskin pagi ini,” tulis akun @maddy_goodwin, dikutip Minggu.

“Luar biasa! Tapi tolong, ambil kekayaanmu dan lakukan sesuatu yang lebih besar untuk dunia, bukan hanya untuk dirimu sendiri! Gunakan itu untuk membantu orang, berikan suara pada begitu banyak orang yang membutuhkan visibilitas!,” akun @feabrantestorres memberi komentar.

Penggemar lain, @miamistreetdog menulis: “Pergi bantu orang miskin! Muak semua orang membayar gaya hidup Anda”.

“Jutaan orang kelaparan, tidak mampu membeli layanan kesehatan, mobil, atau pendidikan tinggi, tidak memiliki akses ke air minum. Anda memiliki diploma dan miliaran dolar dari lini kosmetik,” kritik akun @my401kg.

Di antaranya banyak kritik, ada juga penggemar yang memberikan dukungan. “Ada banyak pembenci di unggahan ini. Dia miliarder. Dia juga menyumbang untuk amal. Jika kamu tidak menyukainya, mengapa kamu mengikuti IG page-nya ????,” tulis @Jsmcrew membela bintang televisi kelahiran Kalifornia 10 Agustus 1997 itu.

Baca juga: Kylie Jenner beli dua tas Luis Vuitton seharga Rp716 juta lebih

Baca juga: Kylie Jenner, miliuner termuda dunia

Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019