Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, trailer film adaptasi animasi "Mulan" dirilis dan ada kabar terbaru aktris senior Widyawati.

Sementara dari dunia otomotif, ada berita All New Mazda 3 akan debut di GIIAS 2019.

Berikut selengkapnya berita menarik di kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno dan Otomotif Antara pada Senin (8/7):

1. Trailer "Mulan" dirilis, tampilkan keahlian Liu main pedang

Jakarta (ANTARA) - Trailer film adaptasi animasi Disney "Mulan" akhirnya rilis untuk pertama kalinya di paruh waktu Piala Dunia Wanita FIFA, dilansir Variety, Senin.

Film yang dibintangi aktris China-Amerika Liu Yifei sebagai Mulan, menunjukkan kelihaiannya berduel menggunakan pedang saat dia dia hendak pergi ke medan laga.

Selengkapnya di sini

2. Widyawati belajar banyak dari pemain film muda

Jakarta (ANTARA) - Aktris senior Widyawati mengaku mendapat banyak pelajaran dari para pemain film muda ketika beradu peran dalam film "Mahasiswi Baru" yang disutradarai Monty Tiwa.

Selengkapnya di sini

3. Cameron Boyce meninggal karena kejang saat tidur, apa penyebabnya?

Jakarta (ANTARA) - Berita kematian mendadak Cameron Boyce dalam usia 20 tahun mengejutkan banyak pihak. Aktor Disney itu dilaporkan meninggal karena kejang mendadak saat tidur.

Laporan kematiannya karena kejang mendadak saat tidur tersebut menimbulkan pertanyaan tentang kondisi medis ini. Dan, kontributor Forbes Nina Shapiro menulis bahwa banyak yang tidak tahu jika aktor muda berbakat ini menderita gangguan kejang.

Selengkapnya di sini

4. 20 persen ponsel yang beredar di Indonesia dari black market

Jakarta (ANTARA) - Sekitar 20 persen dari ponsel pintar yang beredar di Indonesia, masuk ke negara ini tanpa melalui registrasi dan sertifikasi dari pihak berwenang atau ilegal melalui saluran pasar yang biasa disebut sebagai black market.

Selengkapnya di sini

5. Siap-siap, All New Mazda 3 bakal debut di GIIAS 2019

Jakarta (ANTARA) - All-new Mazda3 yang tampil perdana pada pameran Los Angeles Auto Show 2018, akan melangsungkan debutnya di Indonesia pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 18-29 Juli 2019.

Selengkapnya di sini
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019