Puncak HUT Bhayangkara di berbagai daerah

  • Rabu, 10 Juli 2019 12:49 WIB

Personel Brimob Polri dan Prajurit TNI mengikuti upacara puncak perayaan HUT ke-73 Bhayangkara di Silang Monas, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Presiden yang hadir sebagai inspektur upacara mengapresiasi atas pencapaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK sert‹ berharap sinergitas TNI - Polri dapat ditingkatkan dalam upaya menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Personel Polisi Berkuda mengikuti upacara puncak perayaan HUT ke-73 Bhayangkara di Silang Monas, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Presiden yang hadir sebagai inspektur upacara mengapresiasi atas pencapaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK sert‹ berharap sinergitas TNI - Polri dapat ditingkatkan dalam upaya menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/hp.

Kelompok kesenian menampilkan tarian multi etnis usai upacara HUT ke-73 Bhayangkara, di Lapangan Merdeka, Medan, Sumatera Utara, Rabu (10/7/2019). HUT ke-73 Bhayangkara yang diisi dengan berbagai kegiatan tersebut mengangkat tema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat-Bangsa dan Negara". ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi/hp.

Sejumlah anggota kepolisian mengikuti upacara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (10/7/2019). Hari Bhayangkara dengan tema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat-Bangsa dan Negara" tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Anggota Polri dan TNI mengikuti upacara HUT ke-73 Bhayangkara di Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat, Rabu (10/7/2019). Polri menggelar secara serentak Upacara HUT ke-73 Bhayangkara di seluruh Indonesia. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Satuan Polisi Jalan Raya (PJR) Polda Aceh melakukan Safety Riding bersamaan dengan penampilan tarian tradisional, Bungong Jumpa Aceh, seusai upacara memperingati HUT ke-73 Bhayangkara Polri di Mapolda Banda Aceh, Aceh, Rabu (10/7/2019). Peringatan HUT ke-73 Bhayangkara Polri yang disi dengan atraksi safety riding dan tarian tradisional Aceh itu mengangkat tema, Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsan dan Negara. ANTARA FOTO/Ampelsa/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait