Los Angeles (ANTARA) - Lonzo Ball mengumumkan via Twitter bahwa dia telah dilepas Los Angeles Lakers kepada New Orleans Pelicans.

Ball mengaku tidak kecewa tidak didampingkan dengan pemain baru Anthony Davis dan sebaliknya senang telah ditransfer ke Pelicans.

"Sejujurnya saya bahagia," kata Ball kepada ESPN. "Saya seperti orang yang dianggap akan segera pindah. Saya tahu Anthony Davis sangat menginginkan saya...saya senang bisa bersama dua orang yang membuat saya nyaman, B.I. (Brandon Ingram) dan J-Hart (Josh Hart). Saya senang menantikan apa yang bisa kami lakukan."

"Saya bilang kepada orang-orang ketika saya masih rookie, saya mungkin akan sedih. Berasal dari Los Angeles, seluruh keluarga saya di sini dan mendamba jadi seorang Laker. Tapi berada di liga selama dua tahun, memahami ini bisnis, sepanjang Anda bermain, maka itulah rahmat. Saya senang mengawalinya."

Baca juga: Lonzo Ball bakal tanggalkan usaha keluarga demi Nike?

Ball (21) memiliki rata-rata 9,9 poin, 5,3 rebound dan 5,4 assist dari 47 pertandingan selama musim lalu bersama Lakers. Sedangkan selama menjadi rookie dia bercatatan 10,2 poin, 6,9 rebound dan 7,2 assist dari 52 kali bertanding.

Selama berkarir di Lakers, Ball ramai dibicarakan akan ditransfer.

"Ya, saya sudah mendengar nama saya (disebut-sebut) selama dua tahun," kata dia kepada ESPN. "Jadi saya sama sekali tak kaget. Kami semua sudah siap ditransfer."

Baca juga: Lakers dapatkan Anthony Davis dari Pelicans lewat skema pertukaran

Baca juga: Lakers resmi umumkan kehadiran Anthony Davis

Baca juga: Lakers boyong Avery Bradley dari Grizzlies

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2019